You are on page 1of 2

Despite the commitment of instructors and textbooks to teaching reaction mechanisms, there currently exist several common practices

that work against a students clear understanding of molecular activity . A recent study shows that there remains significant confusion when applying reaction mechanisms among chemistry students (1 !. "onsistent application of reasonable practices that plainly reveal the basic chemistry involved in reaction e#uations and mechanisms allows students to better understand the value of the mechanism$based approach to learning reaction mechanisms. %e consistent use of balanced reaction e#uations, avoiding the use of shortcut notations, including key electrons and bonds in structural representations, and distinguishing between covalent and ionic bonds will be discussed in detail below.

&eskipun komitmen instruktur dan buku pela'aran untuk menga'ar mekanisme reaksi, ada saat ini ada beberapa praktik umum yang beker'a melawan mahasiswa ( u) 1*s 'elas memahami aktivitas molekul. +ebuah studi terbaru menun'ukkan bahwa masih ada kebingungan signifikan ketika menerapkan mekanisme reaksi antara mahasiswa kimia (1 !. ,enerapan praktik wa'ar yang 'elas mengungkapkan kimia dasar yang terlibat dalam persamaan reaksi dan mekanisme yang memungkinkan siswa untuk lebih mengerti nilai dari mekanisme berbasis pendekatan bela'ar mekanisme reaksi yang konsisten. % e konsisten menggunakan persamaan reaksi seimbang, menghindari penggunaan shortcut notasi, termasuk elektron kunci dan -bligasi dalam representasi struktural dan membedakan antara ikatan kovalen dan ionik akan dibahas secara rinci di bawah ini.

English to Indonesian

(powered by Sederet v0.00001.n4-s2)

.alau komitmen instruktur dan teks untuk menga'ar mekanisme reaksi, di sana saat ini ada beberapa praktik umum yang beker'a melawan seorang mahasiswa 'elas pemahaman tentang kegiatan molekul. +ebuah studi baru$baru ini menun'ukkan bahwa ada tetap signifikan kebingungan ketika menerapkan mekanisme reaksi kimia antara siswa ( 1 !. Aplikasi konsisten wa'ar praktek$praktek yang 'elas mengungkapkan dasar persamaan reaksi kimia yang terlibat dalam mekanisme dan memungkinkan siswa untuk lebih dapat memahami nilai mechanism$ based pendekatan untuk bela'ar mekanisme reaksi. % e konsisten menggunakan seimbang persamaan reaksi, menghindari penggunaan pintas notations, termasuk kunci elektron dan obligasi dalam representasi, struktural dan membedakan antara dan ionic kovalen obligasi tersebut akan dibahas secara rinci di bawah.

English to Indonesian

(powered by Sederet v0.00001.n7-s2)

.alau komitmen instruktur dan buku$buku acuan untuk menga'ar reaksi mekanisme, di sana saat ini ada beberapa praktik umum yang beker'a melawan seorang mahasiswa 'elas pemahaman tentang kegiatan molekul. ,enelitian terbaru menun'ukkan bahwa masih ada kebingungan ketika menerapkan mekanisme signifikan di antara reaksi kimia siswa ( 1 !. /onsisten aplikasi wa'ar praktek yang 'elas mengungkapkan dasar reaksi kimia yang terlibat dalam persamaan dan mekanisme yang memungkinkan siswa untuk lebih dapat memahami nilai mechanism$based pendekatan untuk bela'ar reaksi mekanisme. % e konsisten menggunakan seimbang reaksi persamaan, menghindari penggunaan pintas notations, termasuk kunci elektron dan obligasi dalam representasi, struktural dan membedakan antara kovalen dan ionic obligasi akan dibahas secara rinci di bawah.

0he approximate moment of ortho, meta or para di substituted ben1ene also can be obtained by vector addition of the moments of the respective mono substituted compounds. 2f 34*5671and 34*567) are the moments associated with the substituents of the mono substituted ben1enes, their vector addition can be made according to the law of cosines, where 34*5)7 is 6 for ortho isomer, 1) for meta isomer, 18 for para isomer. 0he calculation process is shown in 9igure :.

English to Indonesian

(powered by Microsoft Translator)

+aat perkiraan -rto, meta atau para di diganti ben1ena 'uga dapat diperoleh dengan pen'umlahan vektor saat senyawa pengganti mono masing$ masing. ;ika 3 amp7 4*567 1 dan 3 amp7 4*567 ) adalah saat$saat yang terkait dengan substituen ben1enes pengganti mono, pen'umlahan vektor mereka dapat dibuat sesuai dengan hukum cosinus, mana 3 amp7 4*5)7 adalah 6 isomer ortho, 1) isomer meta, 18 isomer para. ,roses perhitungan ditampilkan pada gambar :.

English to Indonesian

(powered by Sederet v0.00001.n4-s2)

,erkiraan orto saat, meta atau para di disubstitusikan ben1ena 'uga dapat diperoleh dengan penambahan vektor momen masing$masing mono disubstitusikan senyawa. ;ika 3 amp7 4 *567 1and 3 amp7 4 *567 ) momen$momen terkait dengan substituents dari mono disubstitusikan

ben1enes, vektor mereka tambahan dapat dibuat menurut hukum cosines, di mana 3 amp7 4 *5)7 6 isomer, 18 untuk para isomer. ,roses perhitungan ditampilkan dalam angka :.

untuk isomer, orto 1)

untuk meta

English to Indonesian

(powered by Sederet v0.00001.n7-s2)

,erkiraan saat orto, meta atau para di disubstitusikan ben1ena 'uga dapat diperoleh oleh vektor tambahan dari saat$saat masing$masing yang mono disubstitusikan senyawa. ;ika 3 amp7 4 *567 1and 3 amp7 4 *567 ) momen$momen terkait dengan substituents dari mono disubstitusikan ben1enes, vektor mereka tambahan dapat dibuat menurut hukum cosines, di mana 3 amp7 4 *5)7 adalah 6 untuk orto isomer, 1) untuk meta isomer, 18 untuk para isomer. ,roses perhitungan ditampilkan dalam angka :.